Home / Berita Umum / Penemuan Mayat Wanita Di Temukan Di Parit Buleleng Buat Ramai Warga Setempat

Penemuan Mayat Wanita Di Temukan Di Parit Buleleng Buat Ramai Warga Setempat

Penemuan Mayat Wanita Di Temukan Di Parit Buleleng Buat Ramai Warga Setempat – Sosok mayat wanita diketemukan di satu buah parit di lingkungan Pulau Obi, Banyuning Timur, Kabupaten Buleleng, Senin (22/1) di Bali. Peristiwa itu buat ramai warga seputar.

Mayat wanita itu didapati bernama Ketut Ayu Devi Mulyanti (27) . Semasa hidup, Devi benar-benar alami problem jiwa.

Jasad Devi Mulyanti saat kali pertama diketemukan oleh saksi bernama, Desak Made Sekar (40) , warga setempat. Kala itu Sekar akan ke sawah punya Gede Sudarsa (50) utk menyaksikan irigasi air.

Mendadak, dia dikagetkan dengan sosok wanita dengan urutan telungkup di parit atau aliran air irigasi sawah. Urutan kepala menghadap ke barat.

Sehabis dicek, nyata-nyatanya sosok mayat memanfaatkan busana kaos putih dengan celana berwarna hijau daun memegang sandal jepit biru tdk beda menjadi Devi Mulyanti.

Penemuan mayat Devi segera bikin ramai warga seputar. Keluarga korban yg terima kabar segera datang ke area.

Kala dilakukan konfirmasi, Kapolsek Kota Singaraja, Kompol AA Wiranata Kusuma, menyampaikan sehabis beroleh laporan segera mendatangi area serta laksanakan olah tempat peristiwa perkara (TKP) .

” Dari saksi yg juga keluarga korban menuturkan, korban terlebih dahulu pernah keluar tempat tinggal sejak mulai semalam, ” kata Wiranata Kusuma, Senin (22/1) .

Tidak hanya itu, sambung Wiranata, dari info keluarga korban sejauh ini korban benar-benar didapati miliki latar belakang epilepsi.

Dikira kala korban meninggalkan tempat tinggal dalam situasi hujan, epilepsi korban kambuh serta terjatuh ke parit sampai nyawanya tak tertolong.

” Dikira korban wafat lantaran terjatuh. Tidak hanya itu, korban juga miliki latar belakang sakit epilepsi. Dari hasil medis, pada jenazah korban tak diketemukan terdapatnya tanda tanda kekerasan, ” terang Wiranata Kusuma.

Utk menegaskan pemicu kematian korban, polisi sekarang masihlah tunggu hasil visum Et Revertum dari pihak medis.

About admin