Pengakuan Tim Kampanye Jokowi – Ma’aruf Tentang Deddy Mizwar

Pengakuan Tim Kampanye Jokowi – Ma’aruf Tentang Deddy Mizwar – Menyikapi, pengakuan Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’aruf, yang mengatakan Deddy Mizwar jadi satu diantaranya jubir, Bekas Wakil Gubernur Jawa Barat (Ja-bar) itu mengakui belum‎ dihubungi dari Team TKN.

” Wah nantilah kalaupun telah jelas. Paling akhir kan tanggal 21. Belum pula dengan Pak Hasto, ” kata Deddy kala dihubungi, lewat sambungan telefon, Selasa (28/8/2018).

Disinggung bab kesanggupan dianya menjadi jubir Jokowi-Ma’aruf, Deddy mengemukakan, dianya menyanggupinya. Deddy sendiri di ketahui adalah kader dari Partai Demokrat, yang manakah partai Demokrat mengangkat Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan presiden 2019.

Berkenaan itu, dianya malas memberikan komentar banyak. ” Insya Allah, Insya Allah. Kalaupun bisa ataukah tidak bisa jaman gak bisa, ” jelas dia.

” Bertanya saja ke Sekjen Demokrat. Janganlah gua yang komentar. Kan butuh diulas petugas bab kewenangan, ” sambung dia.

Seperti di ketahui TKN Jokowi-Ma’aruf mengatakan Deddy Mizwar jadi satu diantaranya jubir. Deddy dinilai miliki pengalaman yang akan berfaedah untuk Jokowi-Ma’aruf.