Peran Penting Dari Boss Baru Tim Honda Repsol

Peran Penting Dari Boss Baru Tim Honda Repsol – Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez berikan pujian setinggi langit pada Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC) , Tetsuhiro Kuwata. Menurutnya, Kuwata memiliki keahlian yang bagus dalam tingkatkan perangkat elektronik dan mesin.

Tidak aneh apabila The Baby Alien demikianlah kompetitif pada MotoGP musim ini karna pertolongan Kuwata. Sepeninggal Shuhei Nakamoto dari kursi Wakil Presiden HRC pada th. seterusnya, Pabrikan Jepang ini agak sedikit lambat dalam sistim pengembangan motor mengingat karisma Nakamoto jadi Wakil Kursi demikianlah kuat.

” Sedikit saat ini. Saya fikir sangatlah awal untuk saksikan perbedaan. Nakamoto sudah berada di HRC selama bertahun-tahun dan dia telah kerjakan pekerjaan dengan baik. Saya akan selalu demikian bersyukur, karna dia beri saya kesempatan untuk gabung dengan tim pabrik HRC, ” ungkap Marquez seperti di ambil Sport Rider.

Seiring waktu berjalan, Kuwata mulai beroleh pernyataan dari pembalapnya. Saat disinggung mengenai perbedaan Nakamoto dengan Kuwata dia menjelaskan sangatlah awal untuk membahas perbedaan dari ke-2 sosok ini.

” Tetapi sesudah itu Kuwata sangatlah bagus, dan ia memiliki keahliannya dibagian elektronika dan mesin. Dia selalu tahu bagaimana motornya berkembang. Saya akan sebutkan bila kami tengah dalam masa transisi, ” tuturnya.

” Kuwata sesuaikan dengan bagaimana keadaannya. Kurasa akan tiba saatnya seluruhnya sesuatunya berpindah sama sesuai pemikirannya, sedikit untuk sedikit. Saat ini seluruhnya jalan seperti lebih dulu, ” terang Marquez.

Saat ini Marquez tengah berada di Malaysia untuk lakukan balapan seri 17 di Sirkuit Internasional Sepang, akhir minggu ini. Kemenangan akan tutup persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP mengingat Si Bayi Alien saat ini memiliki keunggulan 33 point dari Andrea Dovizioso.