Perkuat Sektor Pertahanan Liverpool, Jurgen Klopp Kejar Bek Dari Schalke

Sang manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, ternyata mulai mengambil sebuah ancang-ancang untuk bisa memperkuat lini pertahanan dari Liverpool dengan cara mengincar pemain bertahan yanng sekarang punya Schalke, tepatnya adalah Sead Kolasinac, ketika bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

Sektor pertahanan Liverpool memperoleh suatu kritikan tajam tepat pada musim ini. Pada pertandingan melawan Bournemouth (4/12/2016), dan Liverpool menyerah bersama skor akhir 4-3 setelah lebih dulu unggul dua gol ketika paruh pertama pertandingan.

Dan absennya Joel Matip semakin membuat buruk kondisi dari lini pertahanan Liverpool. Buat bisa menanggulangi masalah itu, dikabarkan oleh Metro, Klopp berniat untuk bisa mendatangkan Kolasinac yang berasal dari Schalke pada waktu bulan Januari yang akan datang.

Kolasinac adalah sosok pemain bertahan yang mengisi tempat sebagai full back. Kedatangan punggawa asal Bosnia itu sangat diharapkan untuk dapat meringankan beban dari James Milner yang begitu sering dijadikan menjadi full back guna alternatif dari Klopp.