Permainan Manchester United Meningkat Karena Zlatan Ibrahimovic

Mantan pelatih dari Malmo FF yaitu Michael Andersson, ternyata mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic pada Manchester United ketika musim 2016-2017. Dan menurut dia, sebenarnya penampilan Manchester United bisa meningkat berkat datangnya sang pemain.

Manchester United memang sempat terseok ketika awal musim usai mereka kalah tiga pertandingan secara beruntun pada waktu periode bulan September 2015 ketika meladeni Manchester City, Feyenoord, serta Watford. Tetapi kemudian skuat asuhan Jose Mourinho perlahan mulai bangkit ketika periode Desember. Saat ini, Setan Merah sudah melakoni 16 partai dengan tanpa terkalahkan.

“Manchester United memang mulai bermain begitu bagus. Apabila dibandingkan ketika musim lalu, mereka jauh lebih terlihat mnenjadi sebuah tim. Segalanya itu karena sebuah peran dari Zlatan sekaligus juga Jose Mourinho,” jelas Michael Andersson.

Michael Andersson memiliki peran penting tepat di balik kesuksesan karier dari Ibrahimovic. Dan berkat Andersson-lah, bomber berusia 35 tahun tersebut bisa mendapatkan debut senior buat Malmo FF ketika 17 tahun lalu.