Persamaan Wenger & Pellegrini

Pemain bertahan milik klub kaya raya Liga Primer Inggris Manchester City, yakni Gael Clichy telah mengutarakan sanjungan bagi Manuel Pellegrini. Bahkan sang pelatihnya itu di bandingakn bersama sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Lewat kesempatan yang telah di berikan oleh Wenger, Clichy bisa menembus skuat utama Arsenal. Selama 8 musim, ddiri nya mengabdi untuk The Gunners serta menorehkan 1 gelar Liga Inggris. Di sisi lain Clichy sedang melakoni musim ke 3 dengan Pellegrini. 1 titel juara liga telah mewarnai kebersamaannya di Etihad Stadium.

Mengenai sosok Pellegrinim pria berpaspor Prancis tersebut menyatakan, ”Ia sedikit mengingatkan saya dengan seorang Arsene Wenger yang begitu tenang. Lewat situasi apapun, ia berupaya menenangkan para pemain. Ini juga menjadi angka penting bagi pelatih dan juga pemain. Sikap tu kadang kalah telah memberikan rasa percaya diri bagi anda,” ujar Clichy.

Pellegrini dan Clichy bakal menjalani pertandingan melawan Liverpool di partai puncak Capital One Cup yang di lakanakan di Wembley Stadium. Si pemain pun berhasrat dapat di turunkan untuk laga penting tersebut.

“Walaupun saya bukan asli Inggris, Wembley telah di kenal dari anda kecil. Anda pastinya ingin tampil diana. Semoga stadion ini di penuhi warna merah dan biru muda,” ungkapnya.