Persib Masih Menanti Kepastian Bertanding Pada Piala AFC 2017

Sebuah rencana dari Persib Bandung buat bisa tampil di pertandingan Piala AFC 2017 juga masih belum mendapatkan suatu kejelasan. Kepastian akan beraksi di level Asia itu baru akan diperoleh sekitar kurang lebih dua hari lagi. Hal tersebut memang diakui oleh pelatih Persib Bandung yaitu Djadjang Nurdjaman, ketika berada di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, waktu hari Selasa (6/12/2016).

“Iya, apakah benar Persib akan main di Piala AFC atau justru tidak, dan pastinya masih mengambang,” ungkap Djanur sebuah sapaan akrab dari sang pelatih Persib.

Kemudian alasan belum jelasnya untuk tampil di ajang Piala AFC 2017, imbuh Djanur, karena mengingat kepengurusan PSSI yang lama (ketika era La Nyalla Matalliti) justru tidak mendaftarkan Persib sekaligus Persipura ke kompetisi Piala AFC walau mereka berstatus sebagai juara ISL 2014.

“Maka, sekarang PSSI memang sedang menyurati pihak dari AFC untuk memperoleh kepastian. Dan kemungkinan terkait pastinya, antara dua hingga empat hari kembali,” jelas Djanur.