Pesan Dari Ismed Sofyan Buat Punggawa Persija Yang Dipanggil Oleh Timnas

Sosok salah satu pemain senior dari Persija Jakarta yaitu Ismed Sofyan, mengaku begitu senang melihat banyaknya bomber Macan Kemayoran yang akhirnya mengikuti seleksi Timnas Indonesia. Ismed pun mengharapkan agar seluruh pemain Persija dapat lolos dan bisa membela Indonesia.

“Untuk punggawa muda Persija memiliki kualitas serta itu dibuktikan dengan adanya pemanggilan mereka buat ke timnas,” ungkap Ismed Sofyan sesudah latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng, Jakarta.

Ismed ingin agar bomber Persija yang dipanggil untuk melakoni seleksi harus dapat bersaing serta menampilkan kualitas mereka terhadap sang pelatih Alfred Riedl. Apalagi ada beberapa dari mereka yang juga adalah pemain yang masih berusia muda. “Mudah-mudahan, semua pasukan Persija yang ikut diseleksi dapat memperkuat timnas,” imbuh Ismed.

Persija sebagai klub kedua yang paling banyak menyumbangkan punggawanya buat timnas selain rivalnya Persib. Kurang lebih empat bomber Persija telah dipanggil oleh sosok pelatih Alfred Riedl, mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Syahroni, Ambrizal Umanailo, serta Andik Rendika Rama.