Philippe Coutinho Katakan Metode Latihan Dari Liverpool

Salah satu bintang Liverpool yaitu Philippe Coutinho, ternyata menilai jika salah satu kunci sukses dari The Reds untuk bisa tampil prima ketika musim 2016-2017 menyangkut metode latihan yang sedang diterapkan oleh Jurgen Klopp pada Melwood.

“Kami sangat bekerja keras pada waktu mengatur permainan umpan, karena pelatih kami (Jurgen Klopp) sangat senang gaya bertanding seperti ini. Dan terkadang kami banyak berlatih bersama guna melakukan tiga umpan pendek usai itu berubah ke suatu umpan-umpan yang panjang,” jelas Philippe Coutinho.

“Kami sebenarnya kadang juga mengulangi hal itu secara rutin. Dan salah satu alasan kami buat melakukan hal ini supaya para striker dapat lepas dari kawalan bomber lawan serta kemudian langsung membuka ruang ketika berada di lapangan dengan secara cepat,” Philippe Coutinho melanjutkan.

Hingga minggu ke-14, Liverpool berhasil berada di posisi ketiga pada klasemen sementara bersama poin 30, hanya tertinggal empat angka saja dari Chelsea yang sekarang berada di posisi pertama.