Posisi Patrich Wanggai Di T-Team Semakin Sulit

Posisi Patrich Wanggai Di T-Team Semakin Sulit

websittaruhanbola.com – Nasib kedepan untuk Patrich Wanggai dengan T-Team menjadi pertanyaan besar seusai tim Malaysia Super League (MSL) itu menguji eks penyerang Sporting Lisbon yakni Carlos Saleiro jelang jendela transfer dibuka pada hari Senin kemarin.

Ujung tombak berumur 28 tahun itu kemungkinan tiba di Terengganu minggu depan untuk melakoni seleksi di bawah sang pelatih yakni Azraai Khor Abdullah.

Sebelumnya T-Team pernah merasa kecewa atas penampilan dari gelandang asing mereka pada musim ini. Wanggai dan striker impor asal Brasil yakni Evaldo Rogrigues, dinilai tidak menunjukkan permainan yang sesuai harapan, sebab kurang kontribusi dalam menciptakan gol.

“Sekarang ini, kami bakal memilih, dan mengambil gelandang asing yang benar-benar berkualitas saja. Kita tak mau lagi salah memilih,” ungkap CEO T-Team yakni Ab Rasid Jusoh dilansir oleh suratkabar Malaysia Metro.

“Kami bakal menguji Saleiro segera. Kalau dia bagus, akan kami ambil. Kami tak mau mengambil gelandang sembarangan dengan cuma berpatok pada nama dan juga timnya sebelum ini.”