Poyuono Mengakui Partisan Prabowo-Sandiaga Untuk Tidak Terpancing

Poyuono Mengakui Partisan Prabowo-Sandiaga Untuk Tidak Terpancing – Waketum Gerindra Arief Poyuono memohon calon wakil presiden Ma’ruf Amin gak risau dengan makna ‘cebong-kampret’. Poyuono menilainya makna ‘cebong-kampret’ akan tidak bikin Indonesia terpecah belahlah.

” Mempunyai arti gak mesti takut lah Mang Ma’ruf. Bangsa Indonesia itu cuman ribut tidak lama serta kelak akan juga berbaikan kembali, ” kata Poyuono kala diminta respon, Kamis (18/4/2019) .

Poyuono mengakui udah memohon banyak partisan Prabowo-Sandiaga biar gak terpancing. Ia mempercayai makna itu bakal hilang dengan sendirinya.

” Ya ‘cebong-kampret’ itu bakal hilang sendiri, ya kan. Itu kan cuma sindiran-sindiran saja. Sama, kadangkala (partisan) Pak Joko Widodo sukanya ngatain kampret, ya kan pendukung-pendukungnya. Kita kan ngatainnya cebong. Itu bakal dengan cara alami hilang, ” jelas Poyuono.

” Saya udah ngomong ke semua jaringan, biarin saja mereka ngatain kita ‘kampret’, kita gak mesti balas lantaran kita udah menang, buat apa begitu loh, ” ujarnya.

Awal kalinya, calon wakil presiden Ma’ruf Amin bicara terkait rekonsiliasi sesudah Pemilihan presiden 2019. Ia mengucapkan biar makna ‘cebong-kampret’ dikubur.

” Jangan sampai bunyi . Tuntas hingga tempo hari. Kita simpan, ada ‘cebong’ ada ‘kampret’, simpan saja, ” tegas Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4) .