Presiden Barcelona: Suarez Sebagai Kado Indah Untuk Perayaan Natal

Presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu, ternyata menyebut jika Luis Suarez sebagai kado indah terhadap perayaan Natal pada tahun ini. Hal tersebut terkait sebuah proses negosiasi untuk perpanjangan kontrak yang terjadi sangat lancar.

Bartomeu mengungkapkan jika sama sekali tak ada halangan apapun buat pihak manajemen dari Barcelona serta kubu Luis Suarez selama mereka tengah melakukan masa negosiasi. “Dan semuanya selesai, cuma ada beberapa hal detil saja yang masih perlu kami bereskan secara bersama. Kami bakal mengumumkan kabar gembira ini pada waktu beberapa hari ke depan. Kemudian satu yang pasti, Suarez merupakan sebagai kado indah buat Barcelonistas,” kata sang bos besar.

Mantan pemain Liverpool tersebut telah memberi Barcelona dua trofi ajang La Liga dan satu kali Liga Champions sejak merapat pada saat bulan Juli 2014. Suarez hadir ke Camp Nou dengan harga sebesar 75 juta pounds atau berkisar sekitar Rp 1,2 triliun.

“Kami berharap Luis Suarez tetap dengan Barcelona buat beberapa tahun lagi. Dan bagi kami, dia punggawa yang sangat penting, sekaligus pesepakbola yang mempunyai karakter istimewa,” jelas Bartomeu.