Home / Berita Bola / Protokol Karantina Di Tetapkan Atalanta

Protokol Karantina Di Tetapkan Atalanta

Protokol Karantina Di Tetapkan Atalanta – Valencia menginformasikan beberapa pemainnya positif terinfeksi virus corona. Atalanta juga mesti menetapkan protokol karantina.

Valencia menginformasikan tiga pemain serta dua staf positif terinfeksi virus coronahttp://167.114.18.218/~win88com/Ke-3 pemain itu merupakan Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, serta Jose Tipe.

Berita itu langsung bikin Atalanta melakukan tindakan serta lakukan karantina jadi usaha mencegahan. Karena mereka barusan tanding musuh Valencia pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) setelah itu, di Mestalla.

Jose Tipe bahkan juga bermain saat 90 menit dalam kompetisi yang dimenangkanhttp://167.114.18.212/~win88biz/ Atalanta dengan score 4-3 itu. Mangala mangkir di pertandingan ini, namun tampil pada putaran pertama di pertengahan Februari. Sesaat Garay mangkir di ke dua kompetisi.

Atalanta sampai kini belum memberikan laporan tersedianya pemain atau anggota club yang terinfeksi. Meski sebenarnya mereka datang dari Bergamo, Lombardia,Agen Taruhan lokasi terberat di Italia.

Liga Italia Serie A telah memberikan laporan sedikitnya 11 pemain terinfeksi virus yang dikenal juga dengan nama Covid-19 itu. Tujuh dari Sampdoria, tiga dari Fiorentina, serta salah di antara satu dari Juventus.

About penulis77