Rafael Benitez: Napoli Harus Tempati Runer-Up Liga Serie A Italia

Rafael Benitez: Napoli Harus Tempati Runer-Up Liga Serie A Italia

websittaruhanbola.com – Sang pelatih klub Napoli bernama Rafael Benitez sedianya mengklaim bahwa klubnya mampu menempati sebuah posisi ke-dua pada kompetisi liga Serie A Italia di musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, sekarang ini sedianya tim yang berjuluk Partenopei masih sedianya menempati posisi ke-tiga dan diketahui tertinggal lima poin berada tepat di bawah klub AS Roma. Meskipun pada akhir minggu kemarin, mereka ditundukan oleh klub Palermo dengan skor akhir 3-1, Benitez sedianya tetap meyakini mampu melampaui klub AS Roma ataupun klub Juventus.

“Kami sedianya telah menunjukkan bahwasanya kami sudah mengalahkan klub Juventus dalam satu laga, seperti ketika berada di Doha tepatnya pada kompetisi Piala Super Italia,” ujarnya kepada media Canal Plus.

“Untuk posisi yang kedua, bila kami mempertahankan sebuah performa gemilang skuad kami, maka kami mempunyai sebuah peluang yang diketahui sangat bagus guna mendapatkan sesuatu hal itu.” pungkas Rafael Benitez dengan sangat optimis akan timnya tersebut.