Rafael Benitez Sambut Manolo Gabbiadini Dengan Girangnya

Rafael Benitez Sambut Manolo Gabbiadini Dengan Girangnya

websittaruhanbola.com – Sejatinya sang Rafael Benitez telah mengaku senang serta sangat antusias yakni dengan sebuah langkah klub Napoli yang sedianya sudah berhasil memboyong sosok Manolo Gabbiadini dari klub Sampdoria. Tepatnya pada akhir minggu kemarin, klub yang berjuluk Il Partenopei sedianya menuntaskan sebuah dana transfer sebesar €13 juta guna mendatangkan sosok pemain yang berusia 23 tahun itu.

“Kami sangat paham tentang kualitasnya serta dia bakal menjadi sebuah alternatif untuk kami. Kali ini kami tak mempunyai banyak sosok pemain kidal, dan dia juga sangatlah piawa dalam mengatur bola mati,” sanjung Benitez seperti yang telah dikutip oleh media Football Italia.

“Terlebih, dia dapat tampil di berbagai posisi, sampai empat posisi sekaligus untuk bisa mengisi kekosongan di sektor depan klub kami.” imbuhnya.

Meskipun sudah menjadi bagian dari klub Napoli, sedianya sosok Gabbiadini sama sekali belum menjalani debut perdananya bagi klub anyarnya tersebut di mana dia tidak ikut ambil bagian ketika timnya menang dengan skor 4-1 dari klub Cesena pada laga lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia.