Real Madrid Meminjamkan Kubo Ke Villarreal

Real Madrid Meminjamkan Kubo Ke Villarreal – Takefusa Kubo sudah jadi pemain Villarreal. Untuk pemain baru, Kubo diharap menyanyi serta pilih lagu soundtrack Doraemon.

Real Madrid meminjamkan Kubo ke Villarreal untuk musim 2020/2021. Nilai pinjaman itu capai dua juta euro tanpa ada pilihan pembelian.

Villarreal tawarkan Kubo pengalaman tampil di Eropa untuk musim depan. Club yang bertempat di Estadio de la Ceramica itu akan beraksi di Liga Europa 2020/2021.

Nah, Kubo telah masuk dengan club serta berjumpa beberapa pemain Villarreal. Di antara session makan malam, Kubo diharap untuk memperlihatkan kepiawaiannya di luar sepakbola untuk sinyal perjumpaan.

Tak perlu malu-malu serta untuk anak baru, Kubo pada akhirnya ikuti perintah. Ia menyanyikan satu soundtrack dari Doraemon, yang disebut anime dari Jepang.

Tindakan pemain 19 tahun asal Jepang itu membuat semua rekanan di team bertepuk tangan serta ketawa. Ada juga beberapa rekanan team yang memutar-mutar kain semasa Kubo menyanyi.

link alternatif sbobet
Lulus tes… Kubo 100% bergembira ria! Hati kuning,” catat pengakuan Villarreal di account Twitter sah club.

“Dalam satu ‘perpeloncoan’ di muka rekanan satu team barunya, bintang Jepang itu didorong untuk menyanyikan lagu Doraemon dengan bahasa Jepang.”

link alternatif bola88
Madrid awalnya meminjamkan Kubo ke Real Mallorca pada musim 2019/2020. Kubo sukses tampil di 35 laga serta cetak 4 gol dan lima assist. Tetapi, ia tidak berhasil selamatkan teamnya dari jurang kemunduran sesudah Los Bermellones cuma dapat finish di posisi ke-19.