Rencana Lazio Untuk Fernando Torres

Daya tarik Fernando Torres ternyata masih belum habis hingga saat ini, karena masih ada klub yang ingin mendapatkannya. Kabar tersebut muncul dari media Italia, ternyata Lazio siap menyelamatkan karir Torres yang dinilai sudah habis.

Rencananya Lazio akan menampung Torres ketika masa peminjamannya bersama Atletico Madrid akan habis pada akhir musim nanti. Soalnya pada waktu sebelumnya masa depan pemain Spanyol tersebut memang belum menuai titik temu. Apalagi AC Milan juga sudah tidak membutuhkannya lagi.

Pasalnya performa Torres saat ini telah menurun drastis, berbeda dengan apa yang sudah ia lakukan bersama Liverpool beberapa musim yang lalu. Dimana ia telah menjadi bintang utama ketika masih berseragam The Reds.

Ketertarikan klub Serie A tersebut untuk mendapatkan Torres nampaknya cukup besar. Apalagi pada saat ini Lazio sudah tidak mempunyai banyak pemain yang berposisi sebagai striker.

Terlebih Lazio akan membeli Torres dengan mahar 4 juta euro dari Milan, harga tersebut dinilai pantas untuk striker 32 tahun tersebut. Biancoleste juga berharap kalau Torres bisa menggantikan posisi dari Miroslav Klose.