Riyad Mahrez: Chelsea Pada Suatu Tekanan

Riyad Mahrez: Chelsea Pada Suatu Tekanan

websittaruhanbola.com – Riyad Mahrez mengungkapkan kalau Leicester City tidaak berada pada suatu tekanan dalam pertandingan menjamu Chelsea pada lanjutan ajang Liga Primer Inggris.

Dikatakan oleh winger yang telah menorehkan 11 gol tersebut, ternyata Leicester begitu menunggu pertandingan yang berlangsung di Power Stadium serta tidak merasakan sama sekali sebuah tekanan.

“Kami tidak bakal merasakan suatu tekanan tersendiri,” ungkap Mahrez, hari Senin (14/12).

“Tidak ada yang akan mengira kalau Leicester dapat berada di tempat puncak di Desember ini. Kami juga berlatih, bercanda serta tertawa ditambah saat pertandingan datang, kami hadir dengan penuh kerja sama bersama-sama.”

“Partai ini bukan persoalan untuk kami, namun semua menyangkut dengan skuat. Kami harus bisa lebih fokus lagi terhadap klub kami serta Chelsea merupakan sebuah tim raksasa, namun kami bakal tetap bertanding seperti hanya biasanya.”

“Tahun kemarin jadi tahun awal buat banyak punggawa di Liga Primer. Kami juga mengharapkan sejumlah pertandingan buat memperoleh pengalaman. Saya pikir jika tahun kemarin telah begitu membantu banyak punggawa contohnya seperti saya, serta saat ini kami siap melawan laga mana saja,” jelasnya.