Roberto Firmino Menyebrang Ke Manchester United

Roberto Firmino Menyebrang Ke Manchester United

websittaruhanbola.com – Tim elit Liga Primer Inggris, yakni Manchester United, dikabarkan saat ini sudah mencapai sebuah kesepakatan mengenai tentang transfer gelandang dari klub Hoffenheim bernama Roberto Firmino.

Pada hal ini, dalam sebuah acara TalkSPORT menyatakan bahwasanya Man United berhasil sudah memenuhi permintaan dari pihak klub Hoffenheim yang sedianya telah mematok banderol di harga £13,1 juta seperti sang manajer Louis van Gaal lebih memilih guna mendatangkan sosok pemain yang bisa memainkan perannya dalam beberapa posisi.

seperti yang telah diketahui, Firmino, 23, termasuk juga bisa tampil di bawah striker, dan dua lini sayap ataupun lini tengah, pada musim kemarin bermain sangat gemilang bagi klub Hoffenheim dengan mencetak sejumlah 10 gol serta sejumlah 12 assists pada semua kompetisi.

Kontrak dari sang gelandang bakal berakhir di musim 2017 mendatang, dan pihak agennya yang diketahui bernama Roger Wittmann waktu sebelum ini tak menampik bahwasanya kepindahan pada musim panas kali ini dapat saja terjadi.