Rojo Tak Akan Masuk Meja Operasi

Rojo Tak Akan Masuk Meja Operasi

websittaruhanbola.com – Pemain bertahan anyar milik klub besar Liga Primier INggris Manchester United Marcos Rojo mengatakan sangat lega usai mengetahui bahwa cedera bagian bahunya tak perlu masuk ke dalam meja operasi.

Seperti yang sudah dikkonfirmasi,pemain tim nasional Argentina tersebut memperoleh masalah dislokasi di bagian bahu pada saat bermain di derby Manchester kontra Manchester City pada awal bulan ini.

Sementara ini,meski sangat banyak berita yang menjelaskan bahwa Rojo akan menepi dari lapangan hijau selama tiga bulan lebih,sang pemain ini mengatakan bahwa hanya beristirahat kurang lebih mungkin saja satu bulan atau hanya tiga minggu.

Marcos Rojo yang kini berusia 24 tahun di rekrut Setan Merah dari klub Portugal Sporting Lisbon pada akhir jual beli pemian musim panas yang kemarin dengan banderol mencapai 16 juta se lagi pihak Old Trafford masih meminjamkan Luis Nani kearah yang berseberangan.

Pada awal-awal musim ini,pemain yang kini bisa saja bermain di posisi bertahan manapun ini di tujuh laga kompetisi Domestik.