Ronaldo Bikin Gol di Liga Champions, Namun Tak Cukup Memenangkan Juventus

Ronaldo Bikin Gol di Liga Champions, Namun Tak Cukup Memenangkan Juventus – Cristiano Ronaldo selanjutnya kembali membuat gol di Liga Champions dengan menjebol gawang Manchester United. Tetapi golnya itu gak cukuplah buat menjadi pemenang Juventus.

Ronaldo membawa Juve unggul lebih jaman dulu melayani MU di matchday 4 Liga Champions di Allianz Tingkat, Kamis (8/11/2018) pagi hari WIB. Pemain dari Portugal itu menundukkan David de Gea pada menit ke-65 melalui suatu sepakan voli.

Ini menyudahi periode paceklik gol Ronaldo di Liga Champions yg udah berjalan saat 454 menit. Awal mulanya, Ronaldo gak cetak gol dalam lima laga yg dia mainkan di Liga Champions. Gol terakhir kalinya merupakan eksekusi penalti ke gawang Juve di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions musim yang lalu.

Walaupun begitu, gol ke gawang MU ini gak cukuplah buat memberikan Juve kemenangan. MU bangun di menit-menit akhir dengan cetak dua gol buat memutar kondisi. Juve selanjutnya kalah 1-2.

“Saya puas dengan golnya, namun pasti saya dikit sedih sebab kami harusnya menang dengan tiga atau empat gol,” tutur Ronaldo.

“Manchester tdk banyak berbuat, mereka punyai dua kesempatan melalui bola mati. Saya ketahui tim-tim Inggris selamanya mencari bola mati.”

“Kami akan belajar dari kekeliruan kami serta kami tetap di puncak classement, jadi semua baik-baik saja,” tukasnya memasukkan.

Juve tetap pimpin classement Kelompok H dengan sembilan point dari empat pertandingan. Mereka cuma unggul dua angka atas MU yg ada pada barisan ke-2.