Roy Keane Tegaskan Rooney Belum Habis

Roy Keane Tegaskan Rooney Belum Habis

websittaruhanbola.com – Eks kapten The Red Devils asal Republik Irlandia, Roy Keane memberikan pembelaannya untuk Wayne Rooney dari sejumlah anggapan miring yang menyebutkan jika penyerang Manchester United tersebut telah habis dan seharusnya pensiun dari level internasional bersama timnas Inggris.

Seperti yang diketahui, banyak pihak merasa Wayne Rooney menunjukkan performa yang mengecewakan di Piala Dunia 2014 Brazil kendati sang striker berhasil mengakhiri dahaga gol di ajang Piala Dunia dengan menjebol gawang timnas Uruguay pada pertandingan kedua Grup D.

Roy Keane pun menegaskan tak setuju dengan berbagai anggapan yang menuding Wayne Rooney telah habis. Roy Keane menganggap anggapan tersebut sangat keliru. Keane menyatakan performanya cukup baik dimana Rooney pasti sadar jika performanya bisa menajdi lebih baik lagi daripada di Brasil.

Roy Keane pun menilai jika pemain bagus pasti akan dapat memperbaiki performanya dengan cukup cepat serta menyadari apa yang harus dilakukan untuk membenahi penampilannya.