Santi Cazorla Indikasikan Akan Hengkang Dari Arsenal

Santi Cazorla Indikasikan Akan Hengkang Dari Arsenal

websittaruhanbola.com – Gelandang The Gunners Santi Cazorla memberikan sebuah pertanda yang mengindikasikan potensi dirinya untuk hengkang dari Emirates Stadium dan bergabung dengan juara La Liga musim lalu Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Gelandang asal Spanyol yang berumur 29 tahun tersebut mencatatkan 47 laga bersama The Gunners musim kemarin dan sukses mempersembahkan tujuh gol. Akan tetapi berita yang beredar menyebutkan jika sang gelandang ingin kembali meniti karirnya di La Liga untuk musim depan setelah datang ketertarikan yang besar dari Atletico Madrid.

Cazorla pun menegaskan akan memikirkan soal masa depan karirinya selepas pagelaran Piala Dunia 2014 dimana dirinya menjadi bagian dari skuat timnas Spanyol. Santi Cazorla menyatakan untuk saat ini dirinya tak ingin membahas apapun dan menyuruh agennya untuk tak memberitahunya soal tawaran yang datang untuk dirinya.

Cazorla mengaku belum tahu secara pasti kebenaran kabar tersebut hingga usainya Piala Dunia dimana dirinya mengaku sudah tak asing lagi dengan Atletico Madrid.