Semakin Dekat Dengan PSG, Jese Rodriguez

Melihat jika masa depan sang penyerang Jese Rodriguez sudah berhasil menemukan titik terang, setelah Paris Saint-Germain (PSG) setuju dengan banderol yang diminta oleh kubu Real Madrid. Seperti yang sudah dilansir oleh Marca, hari Rabu (3/8/2016), bahwa Les Parisiens serta Real Madrid sepakat dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro atau berkisar sekitar Rp 367,44 miliar.

Kemudian karier Jese dengan Los Blancos semakin berada pada ujung tanduk seiring hadirnya sosok Alvaro Morata dari klub sebelumnya Juventus. Musim kemarin, pemain yang saat ini masih berusia 23 tahun tersebut lebih sering menempati bangku cadangan. Dirinya bermain sebanyak 38 kali dan berhasil membuat enam gol.

Permintaan dari Jese agar bisa diberi peluang bermain secara reguler tidak dapat diluluskan oleh sang manajer Zinedine Zidane. Hal ini tetap dapat dimaklumi karena El Real Madrid sudah mempunyai Trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo.

Dan jalan satu-satunya yang mesti diambil oleh Jese yaitu pergi ke klub lain yang memberikan sebuah jaminan bermain reguler di tim inti. Tetapi, menjadi produk Castilla, Jese tetap saja merasa berat buat pergi dari klub yang begitu dicintainya itu.