Sempat Mengalami Ketertinggalan, Chelsea Justru Permalukan Watford

Chelsea berhasil menumbangkan Watford dengan skor akhir 2-1 pada laga ajang Premier League di Vicarage Road, Watford, hari Sabtu (20/8/2016). Dalam pertandingan itu, The Blues memang sempat tertinggal dari sang tuan rumah.

Setelah skor tidak ada gol pada babak pertama, Watford kemudian mengambil inisiatif untuk menyerang pada paruh kedua. Hasilnya, akhirnya publik Watford senang setelah Etienne Capoue dapat menjebol gawang Thibaut Courtois ketika menit ke-55.

Tertinggal dari sang lawan Watford, manajer Antonio Conte berusaha dengan melakukan pergantian pemain. Dua punggawa bertipe menyerang yaitu Michy Batshuayi serta Victor Moses, diberikan kesempatan bermain. Beberapa menit kemudian, Cesc Fabregas diturunkan Conte untuk mengganti posisi dari Nemanja Matic.

Ternyata, kehadiran Batshuayi dapat membawa keuntungan untuk Chelsea. Pemain yang berasal dari Belgia itu sukses menyamakan kedudukan ketika laga masuk pada menit ke-80.

Tepat tujuh menit kemudian atau saat menit ke-87, gantian Fabregas yang jadi kreator terbuatnya gol penentu kemenangan untuk The Blues. Umpan yang diberikan oleh Fabregas berhasil dimaksimalkan Diego Costa buat membobol gawang Watford. Skor laga berakhir 2-1 dan kemenangan untuk Chelsea.