Seorang Siswa SMP Di Bogor Tewas Tersabet Cerulit Setelah Berkelahi

Seorang Siswa SMP Di Bogor Tewas Tersabet Cerulit Setelah Berkelahi – ARS (16) , pelajar SMP Asy-Syuhada Rumpin, tewas sehabis berkelahi dengan pelajar dari sekolah beda di Kampung Leuwihalang, Desa Gonang, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat tempo hari.

Kepala Polsek Rumpin Komisaris Polisi Sudin Simangunsong mengemukakan, korban tewas sehabis terserang sabetan senjata tajam tipe celurit di lebih dari satu sisi tubuhnya.

Sudin menjelaskan, diawalnya pada korban serta lawanya udah janjian buat berkelahi.

” Jadi mereka memanglah udah janjian pengen berantem antar sekolah SMP. Bukan hanya tawuran, ” kata Sudin selagi di konfirmasi, Sabtu (25/11) .

Sudin mengimbuhkan, selagi berkelahi, korban tdk sendiri. Ada dua rekan yang lain yg turut berkelahi. Kata Sudin, semasing dari mereka juga udah mempunyai lawannya sendiri.

Selagi pertarungan itu, korban alami luka robek sabetan senjata tajam di sisi pinggang belakang, pinggul, lengan serta pergelangan tangan kanan. Mengerti hal semacam tersebut, rekan korban segera membawanya ke Puskesmas Rumpin.

” Nyawa korban tdk tertolong serta wafat di puskesmas dikarenakan kehabisan darah, ” tukasnya.

Polisi yg datang ke tempat melaksanakan penyelidikan selanjutnya, dengan menyelenggarakan olah tempat peristiwa perkara.

Dari hasil pengecekan, polisi mengamankan satu pelajar berinisial DM yg dikira melaksanakan pembacokan kepada korban.

” Terduga pemeran nyatanya masihlah satu kampung dengan korban. Saat ini dalam pengecekan, dia diserahkan oleh keluarganya. Buat korban udah diotopsi di RS Polri Kramatjati, Jakarta, ” tangkisnya.