Sergio Aguero Mulai Terancam Bersama Datangnya Gabriel Jesus

Striker milik Manchester City yaitu Sergio Aguero, ternyata dikabarkan perlahan merasa terancam dengan sosok kehadiran Gabriel Jesus pada klub tersebut.

Gabriel Jesus akhirnya sudah resmi diperkenalkan untuk sebagai pemain anyar milik Manchester City pada hari Kamis (19/1/2017). Dan kehadiran Jesus mulai mengancam posisi Aguero yang sebenarnya berstatus menjadi striker utama dari Manchester City.

Dikabarkan oleh Daily Mail, Aguero terlihat sampai mengajak Pep Guardiola buat makan malam bersama usai Jesus resmi untuk diperkenalkan menjadi pemain Manchester City.

Dalam pertemuan yang dilakukan di restoran Deansgate, Manchester, terlihat Aguero didampingi oleh sang agennya, Salvi Cucina. Kemudian Aguero diisukan mengajak manajernya Guardiola untuk berdiskusi terkait mengenai statusnya menjadi striker utama dari Manchester City.

“Kami sebenarnya tidak membicarakan hal yang terlalu penting saat melakukan makan malam itu. Kami hanya tidak berbicara menyangkut sebuah perpanjangan kontrak, mengingat Aguero memiliki kontrak jangka panjang bersama Manchester City.

“Pertemuan itu cuma acara ramah tamah biasa. Aguero memiliki banyak uang buat mengajak saya melakukan makan malam,” jelas Guardiola.