Simeone Akui Bahwa Costa Adalah Target Transfer Atletico

Pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone, akhirnya membetulkan rumor tentang berminatnya klubnya untuk merekrut penyerang dari Chelsea, Diego Costa, saat bursa transfer pada musim panas 2016.

Rumor berminatnya Atletico untuk memboyong kembali Costa telah terdengar sejak penghujung musim 2015-2016. Tetapi, hingga saat ini hengkangnya pemain asal Spanyol tersebut buat ke Vicente Calderon masih urung terjadi.
Simeone mengungkapkan jika klubnya sudah berjuang keras untuk memperoleh jasa Costa. Namun, hal itu sulit untuk terealisasi sampai akhirnya mereka memboyong Kevin Gameiro dari Sevilla.

“Klub sudah berusaha untuk kemungkinan menghadirkan Diego Costa. Selanjutnya apa, yang terjadi tidak ada kelanjutan terkait hal tersebut dan kami ujungnya merekrut Gameiro,” ungkap Simeone.

“Saya menyatakan kepada Gameiro apabila kami menjadikan Costa jadi target, namun dia merupakan alternatif yang telah diberikan oleh klub. Saya langsung mendukung rencana tersebut sepenuhnya serta kami ingin dia dapat memberikan kesuksesan terhadap kami tahun ini,” jelas sang pelatih yang ternyata memiliki paspor Argentina tersebut.