Stefano Colantuono Yakin Tahan Juventus

Stefano Colantuono Yakin Tahan Juventus

websittaruhanbola.com – Pelatih Atalanta yakni Stefano Colantuono memilih untuk bersikap dengan optimis ketika nanti Stadio Azzuri d”Italia menjamu Juventus dalam lanjutan ajang Serie A, pada hari Minggu malam WIB (22/12).

Dalam kenyataannya, memang sedikit mustahil utnuk klub asal Bergamo tersebut bisa menghentikan perlawanan Juventus, yang saat ini telah membukukan delapan kemenangan beruntun di pertandingan sebelumnya.

“Kami akan menghadapi klub terkuat di ajang Serie A, tetapi saya telah mengimbau pada para pemain bahwa semuanya masih ada kemungkinan menang, jadi kita siap untuk menghadapinya,” tegas Colantuono seperti dilansir dari Football Italia.

“Juventus sendiri mempunyai organisasi klub yang dinilai terbaik, skuat hebat dan pelatih yang cerdik. Mereka begitu Istimewa pad setiap sisi. Saya tak terkejut ketika mereka terus meraih kemenangan. Mereka sekarang juga tampil lebih baik dari musim sebelumnnya.

“Jangan lupakan saat banyak orang menilai kami bakal kalah ketika lawan Roma, tetapi kami telah sukses menahan gempuran mereka sampai menit terakhir. Tentu Bianconeri merupakan tim yang sangat Brilian, tapi kami wajib bermain dengan baik dan juga berharap yang terbaik.”