Home / Berita Umum / Tahap ke 4 Piala FA,Manchester United Kalahkan Arsenal

Tahap ke 4 Piala FA,Manchester United Kalahkan Arsenal

Tahap ke 4 Piala FA,Manchester United Kalahkan Arsenal – Manchester United belum pula terhalang bersama-sama Ole Gunnar Solskjaer. Hadapi Arsenal di tahap ke-4 Piala FA, ‘Setan Merah’ menang memberikan keyakinan 3-1.

Berkunjung ke Emirates Fase, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB, MU memang gak lebih menguasai dari Arsenal. Akan tetapi MU tampil lebih efektif dalam memakai peluang-peluang.

Dengan perebutan bola cuma 37% seperti dicatat whoscored, MU melewatkan delapan tembakan dengan separuhnya on sasaran. Dari empat yang on sasaran itu, tiga gol diperoleh.

Sesaat Arsenal menuliskan 13 uji-coba dari 63% perebutan bola. Cuma lima uji-coba yang menuju ke gawang serta hanya membuahkan satu gol.

Sejak mulai sesudah kick-off, Arsenal udah perlihatkan ide untuk menghimpit sang tamu. Akan tetapi alih-alih gol, malahan pukulan saat menit ke-21 yang diperoleh waktu Sokratis Papastathopoulos cedera serta mesti ditukar Shkodran Mustafi.

MU dapatkan kesempatan waktu terima bola di belakang garis pertahanan Arsenal saat menit ke-23. Namun bendera offside terangkat.

ARsenal jadi yang pertama menuliskan tembakan on sasaran. Tendangan Alex Iwobi saat menit ke-24 menuju ke gawang, namun masihlah simpel diperkirakan Sergio Romero.

MU menanggapi dengan suatu gol saat menit ke-31. Romelu Lukaku melewatkan operan terobosan serta di terima Alexis Sanchez yang gak terkawal di muka gawang. Sanchez mengakali Petr Cech, terus menjebloskan bola ke gawang kosong.

Cuma berjarak dua menit, MU menaikkan gol. Perangkap offside yang tidak sukses dari Arsenal membuat Lukaku lolos disamping kanan serta MU hadapi kondisi 3 lawan 2. Lukaku terus mengoper ke Jesse Lingard ditengah, serta dengan tenang diselesaikan dengan tendangan mendatar ke sudut kanan bawah gawang.

Arsenal lalu menipiskan beda saat menit ke-43. Aaron Ramsey menyerang di kiri terus berkirim tendangan silang mendatar yang disontek Pierre-Emerick Aubameyang dengan simpel di tiang jauh. Tahap pertama selesai.

MU kelanjutannnya sungguh-sungguh membuat gol ke-tiga saat menit ke-82. Pogba masuk ditengah terus melewatkan tembakan keras yang ditangkal Cech. Bola pantulan menuju ke Anthony Martial, kesempatan ini Cech gak dapat banyak berbuat untuk hentikan tembakan ke dua.

Arsenal coba menguber tertinggal di bekas waktu, akan tetapi gak membawa hasil. MU juga tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 serta maju ke tahap ke-5 Piala FA.

About admin