The Blues Resmi Dapatkan Mario Pasalic

The Blues Resmi Dapatkan Mario Pasalic

websittaruhanbola.com – Gelandang muda berkebangsaan Kroasia, Mario Pasalic resmi akan meniti karirnya di ajang Liga Primer Inggris musim depan setelah bergabung dengan klub Chelsea pada musim panas ini setelah diboyong dari klub Hajduk Splt.

Gelandang belia yang baru berumur 19 tahun tersebut digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan bagi Kroasia. Sang talenta muda pun sempat mendapat panggilan untuk bergabung denga timnas Kroasia sebelum tak lolos seleksi akhir. Dalam laman resmi Chelsea sang pemainmenegaskan rasa senangnya dapat menjadi bagian dari Chelsea.

Pasalic pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada kubu Hajduk Split serta mengaku siap meniti tantangan baru di kancah Liga Primer Inggris. Pasalic pun mengaku sangat mengagumi Frank Lampard yang kebetulan memiliki posis yang sama dengan dirinya.

Pemain yang lahir di Jerman ini memulai debutnya bersama Hajduk Split di tahun 2013 lalu namun langsung menjadi sorotan setelah mengoleksi 11 gol dari 30 pertandingan bersama Hajduk.