Thibaut Courtois Tidak Ragukan Komitmen Dari Diego Costa Bersama Chelsea

Penjaga gawang dari Chelsea yaitu Thibaut Courtois, ternyata mengatakan jika dirinya dan rekan-rekan satu tim tidak pernah sama sekali meragukan sebuah komitmen dari seorang Diego Costa yang memng belakangan sering diterpa suatu kabar miring.

Diego Costa mesti absen saat klubnya Chelsea menang dengan skor akhir 3-0 atas lawannya Leicester City yang berlangsung di King Power Stadium saat pekan ke-21 ajang Premier League pada musim 2016-2017, ketika hari Sabtu (14/1/2017). Ia kabarnya dicoret dari pasukan The Blues usai menjalankan sebuah pertengkaran dengan sang manajer Antonio Conte sekaligus pelatih fisik.

Selain daripada itu, Diego Costa juga ikut digosipkan berencana buat hengkang dari Chelsea. Dan disinyalir, salah satu klub China, Tianjin Quanjian sudah siap merayu penyerang timnas Spanyol tersebut dengan gaji sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar kurang lebih Rp 497 Miliar per tahun.

“Ia (Diego Costa) berlatih begitu baik pekan ini. Itu bukan berita yang menyenangkan yang mengatakan adanya perkelahian hingga sesuatu yang lain. Dirinya sebenarnya mengalami cedera serta tidak dapat berlatih. Wajar apabila tidak fit Anda tidak ikut berlatih dengan teman-teman setim,” jelas Courtois.