Tim Krul: Tiga Poin Yang Hebat Bagi Newcastle United

Tim Krul: Tiga Poin Yang Hebat Bagi Newcastle United

websittaruhanbola.com – Sejatinya sang penjaga gawang milik klub Newcastle United yang bernama Tim Krul sama sekali tidak bisa menutupi sebuah perasaan senangnya seusai timnya berhasil mengamankan sebuah kemenangan telak dengan skor 3-0 dari tim tuan rumah yakni Hull City dalam sebuah laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di matchday ke-23, hari Sabtu malam (31/1) WIB.

Klub yang berjuluk The Magpies sedianya sukses mengakhiri sebuah catatan tiga pertandingan tanpa sebuah kemenangan di kompetisi Liga Primer yakni dengan menumbangkan klub Hull City skuad arahan Steve Bruce lewat kreasi sosok Remy Cabella, kemudian Sammy Ameobi dan sosok Yoan Gouffran.

Terkait sebuah kemenangan timnya, sosok Krul pada kicauannya di akun Twitter pribadinya berkata: “3 angka yang hebat, clean-sheet dan beberapa gol yang fantastis di situasi yang begitu sulit. Sekarang pulang ke markas dengan perasaan senang yakni menggunakan bus #nufc.”

Dengan perolehan tiga poin semalam, klub Newcastle saat ini berhasil menduduki peringkat ke-11 seusai mengumpulkan 30 angka.