Home / Berita Bola / UEFA Sungguh-Sungguh Pikirkan Keselamatan

UEFA Sungguh-Sungguh Pikirkan Keselamatan

UEFA Sungguh-Sungguh Pikirkan Keselamatan – Piala Eropa 2020 diprediksikan akan alami pengunduran ditengah-tengah merebaknya virus corona. Tim nasional Italia memperjelas keselamatan kesemuanya orang perlu dikedepankan.

Piala Eropa 2020 sedianya diselenggarakan Juni-Juli akan datang. Tapi kompetisi ini diprediksikan akan dipending lantaran liga-liga Eropa serta pertandingan internasional seperti Liga Champions serta Liga Europa waktu ini dibatalkan.

Pengunduran Piala Eropa dapat berikan waktu untuk pertandingan itu selesaikan skedul yang berhenti. Ketetapan dapat diambil UEFA dalam pertemuan pada Selasa (17/3/2020) esok.

Tim nasional Italia mengharap UEFA sungguh-sungguh pikirkan keselamatan kesemuanya orang. Italia, yang disebut salah satunya tuan-rumah Piala Eropa kesempatan ini, ialah negara terberat ke dua berkaitan virus corona.

Hampir 25 ribu orang terinfeksi virus yang di kenal juga dengan nama Covid-19 itu, sesaat lebih dari 1. 800 orang wafat. Spanyol udah menyampaikan sedikitnya 7. 800 masalah Jerman serta Prancis mengejar lebih dari 5 ribu masalah.

Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini minta UEFA nyata-nyata mementingkan keselamatan publik. Ditambah lagi diprediksikan beberapa negara Eropa dapat alami lonjakan banyaknya masalah seperti di Italia

” Kami mesti menanti sampai Selasa untuk ketahui apa UEFA hendak memutuskan tunda Piala Eropa 2020. Permasalahan yang kami menantang di Italia dalam 15 hari paling akhir saat ini dapat 828bettampil di sekian banyak negara yang lain, ” tukasnya terhadap Rai Sport, diambil Football Italia.

” Saya tidak tahu bagaimana ini dapat selesai. Tetapi terdapat banyak hal yang lebih penting dibandingkan dengan Piala Eropa 2020, tidak dengan dikuatirkan . “

” Bila mereka tunda kompetisi, kami bahkan juga dapat juara dalam tempo satu tahun itu. Hal khususnya ialah kesehatan kesemuanya orang serta kalau kami semua dapat kembali pada stadion serta bersenang-senang disana. “

” Menyaksikan beberapa orang wafat dalam sekian hari paling akhirhttp://167.114.18.207/~agent88bet/ ini sangatlah melukai kami, ” jadi bekas allenatore Inter Milan serta Manchester City ini.

Italia tampil garang dibawah Mancini. Selama Kwalifikasi Piala Eropa 2020, Gli Azzurri menyapu bersih 10 laga untuk mencapai angka prima : 30 point.

About penulis77