Vicente Del Bosque Memberikan Jaminan Kalau Kuartet Spanyol Berada Di Chelsea

Vicente Del Bosque Memberikan Jaminan Kalau Kuartet Spanyol Berada Di Chelsea

websittaruhanbola.com – Manajer dari tim nasional Spanyol yaitu Vicente Del Bosque memberikan penjelasan, kalau permainan kurang baik Chelsea pada musim kali ini tidak bakal mempengaruhi dirinya sama sekali pada sebuah proses untuk memanggil pemain Matador yang membela sang juara bertahan ajang Liga Primer Inggris tersebut.

The Blues mempunyai kuartet milik Spanyol, tepanya adalah Diego Costa, Pedro Rodriguez, Cesar Azpilicueta, serta Cesc Fabregas yang sampai saat ini masih belum menampilkan permainan terbaiknya pada musim kali ini seiring pasukan Jose Mourinho semakin terjatuh di posisi 14 klasemen sementara yang telah menerima kekalahan delapan kali.

Walau demikian, Del Bosque memberikan jaminan kalau keempat pemain Chelsea tersebut bakal tetap memperoleh peluang untuk dipanggil kembali ke tim nasional, apalagi menjelang bergulirnya kompetisi antar negara yaitu Euro 2016 yang berlangsung di Prancis saat musim panas yang akan datang nanti.

Mengingat kalau Spanyol memang berisikan banyak pemain bintang yang menjalani karirnya untuk membela klub-klub besar di Eropa.