Wakil Barcelona Terbang Ke Juventus Terkait Paul Pogba

Wakil Barcelona Terbang Ke Juventus Terkait Paul Pogba

websittaruhanbola.com – Kubu Barcelona mulai mengambil langkah nyata untuk menggaet Paul Pogba dari Juventus. Kabar terbaru menyebutkan perwakilan El Barca telah bertemu pihak Juve membahas seputar transfer Paul Pogba.

La Gazzetta dello Sport melaporkan direktur Bianconeri Giuseppe Marotta terlihat makan malam dengan guru transfer Barcelona, Airedo Braida di kota Milan. “Topik diskusi mereka adalah seputar masa depan Paul Pogba sebagai target incaran calon presiden Joan laporta,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin, (29/6).

Kendati berada pada posisi terdepan dalam mengamankan tanda tangan Paul, Blaugrana belum bisa memakai jasa pria Perancis itu di musim ini. Pasalnya mereka masih terkena larangan membeli pemain hingga Januari tahun depan.

Sehingga, penggawa berusia 22 tahun bakal meninggalkan Turin pada Juni tahun depan. Dengan catatan, negoisasi kedua kubu berjalan lancar. Saat ini bukan cuma Barca yang memburu Pogba. Klub Liga Primer Inggris, Manchester City terus mengintai dan berusaha menaikkan tawaran demi mendapatkan jasa eks Manchester United itu.