Wayne Rooney Memilih Jurgen Kloop Pada Daftar Pelatih Terbaik Versi FIFA

Sosok kapten tim nasional Inggris sekaligus juga klub yang dibelanya Manchester United yaitu Wayne Rooney, ternyata memasukkan nama manajer milik Liverpool, tepatnya adalah Jurgen Klopp, menjadi satu di antara nomine untuk pelatih terbaik pada acara penghargaan FIFA yang terlaksana di Zurich, Swiss, ketika hari Senin (9/1/2017).

Menjadi seorang kapten tim nasional Inggris, Rooney memang berhak menominasikan sekitar tiga nama pelatih yang bakal ikut bersaing buat memperebutkan gelar sebagai pelatih terbaik FIFA 2016.

Diungkapkan oleh Daily Mail, saat hari Selasa (10/1/2017), Rooney memang memasukkan nama Claudio Ranieri di posisi pertama peraih penghargaan itu, usai mengantarkan klub yang dibesutnya Leicester City berhasil menjuarai ajang Premier League buat kali pertama selama sejarah klub.

Dan pilihan kedua Rooney jatuh terhadap Chris Coleman, yang bisa membawa Wales lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016. Kemudian sementara itu, Rooney langsung memilih Jurgen Klopp menjadi pilihan terakhirnya.