Wenger Bosan Menanggapi Kabar Perginya Alexis Sanchez

Manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, ternyata merasa bosan terus mendapatkan pertanyaan masalah kemungkinan Alexis Sanchez hengkang ke kompetisi ajang Liga Super China. Dan menurut Wenger, sekarang ini dia cuma fokus pada pertandingan kontra lawannya Manchester City yang tersaji di Emirates Stadium, saat hari Minggu (18/12/2016).

“Apabila ada orang ingin pergi ke China, sebaiknya pergilah ke sana. Saya jauh lebih khawatir dengan laga kami nanti menjamu Manchester City, daripada hal tersebut,” ungkap Wenger.

“Sanchez masih mempunyai 18 bulan yang tersisa pada kontraknya. Saya tidak melihat tersebut merupakan hal yang seperti darurat. Mungkin saja Anda para wartawan yang sebenarnya kurang mempunyai kreativitas pada waktu membuat berita mengingat selalu menanyakan terkait hal yang sama dengan seperti ini,” jelas Wenger.

Alexis Sanchez adalah bagian utama dari skuad Arsenal, karena sejak datang dari Barcelona ketika musim 2014-2015. Dirinya ternyata telah mengemas sebanyak 113 penampilan, membuat 55 gol, serta juga memberikan 33 assist.