West Ham United Pinjam Roger Johnson

West Ham United Pinjam Roger Johnson

websittaruhanbola.com – West Ham United sudah menyelesaikan proses peminjaman pemain belakang Roger Johnson dari tim League One yaitu Wolverhampton Wanderers, hingga akhir musim ini.

Sederet pilihan di lini belakang karena cedera yang dialami oleh James Tomkins, James Collins, Winston Reid, dan The Hammers pernah melakukan pendekatan dengan John Heitinga sebelum bursa transfer runtuh karena sang penggawa Everton itu berubah pikiran pada saat-saat terakhir.

Tim pun pada akhirnya berpindah ke Johnson, yang mana sudah mampu menjalani karirnya pada saat West Ham berkunjung ke Manchester City pada leg pertama pada semi-final Capital One Cup pada hari Rabu tanggal 8 Januari besok.

“West Ham United bangga bisa mengumumkan kehadiran pemain belakang tengah yaitu Roger Johnson dengan berstatus sebagai pemain pinjaman pada sisa musim periode 2013/2014,” The Hammers menyatakan demikian.

Sebelum mendarat ke Upton Park, Johnson yang berusia 30 tahun itu juga berlaga sebagai pemain pinjaman dengan Sheffield Wednesday semenjak bulan September lalu.