Wojciech Szczesny: Sebuah Kekalahan Yang Tak Bisa Di Terima

Wojciech Szczesny: Sebuah Kekalahan Yang Tak Bisa Di Terima

websittaruhanbola.com – Penjaga Mistar gawang andalan Arsenal, yakni Wojciech Szczesny menilai bahwa kekalahan telak 5-1 atas tuan rumah Liverpool di Anfield Sabtu kemarin malam WIB (8/2), merupakan suatu hal yang tak bisa diterima.

Akibat dari kekalahan tersebut, posisi puncak mereka pada klasemen sementara harus rela direbut oleh kubu Chelsea. Dan, pada laga selanjutnya, anak asuhan The Profesor Arsene Wenger tersebut, bakal menjamu tim besar Manchester United di markas sendiri, Emirates Stadium.

“Tim kami tidak bisa menikmati permainan pada laga tersebut,” ucap Szczesny di situs resmi klub.

“Kami juga tidak bisa berbuat banyak pada paruh babak pertama dan kami harus kebobolan banyak gol, tentu ada banyak pelajaran yang sudah kami dapatkan atas pertangdingan itu. Namun, kami harus segera bangkit dan lanjut fokus untuk laga-laga penting berikutnya.”

“Kami bisa menilai bahwa tim kami merupakan salah satu tim terbesar di seluruh kompetisi dunia, dan apa yang sudah kami perbuat pada awal laga tak bisa diterima begitu saja. Kami bisa katakan bahwa ini adalah sebuah jeda waktu, dan kami siap keluar pada babak kedua dengan motivasi dan sikap yang lebih baik lagi.”