Zarate Isyaratkan Hengkang

Zarate Isyaratkan Hengkang

websittaruhanbola.com – AGen dari penyerang tim Liga Primier Inggris West Ham United Mauro Zarate sudah mengatakan bahwa kliennya pada saat ini tengah memikirkan untuk bisa angkat kaki dari timnya pada forum jual beli pemain eropa pada awal tahun depan.

Sepertiyang kini berhasil di konfirmasi oleh media,pemain yang kini berasal dari Argentina tersebut berlabuh ke Boleyn Ground pada jendela bursa transfer musim panas yang kemarin dan sudah sepakat dengan mas akerja yang berjangka tiga musim.

Semenjak berhasil mendapatkan maslaah kepindahan maslah itu,Zarate ini sendiri hanya bisa melesakan satu gol dari empat laga di Liga Primeir Inggris.

Sementara ini,tentang penampilan yang sangat tak bagus itu,Luis Ruzzi selaku agen Zarate ini mengatakan bahwa kliennya tersebut tak senang dengan kondisi dan situasinya pada saat ini dan sudah mempertimbangkan ke tim yang lainnya.

“Di West ham ini dia bermain di belakang penyerang dan hal itu bukanlah tempatnya.jelas Ruzzi kepada Media Italia seperti di konfrimasi dari Team Talk.