Zidane Sesalkan Terkait Sikap Supoter Sevilla Kepada Sergio Ramos

Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, ternyata sangat sesalkan sikap dari suporter Sevilla kepada seorang Sergio Ramos. Karena aksi yang dinilai menodai sebuah semangat fair play itu terjadi pada pertandingan leg kedua babak 16 besar ajang Copa del Rey yang memang mempertemukan Real Madrid bersama Sevila, ketika hari Kamis (12/1/2017).

Pada pertandingan yang tersaji di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Ramos memperoleh sebuah respons buruk dari pihak tuan rumah selama pertandingan berlangsung. Sang kapten Real Madrid itu terlihat mendapatkan siulan dan suatu nyanyian bernada provokatif yang berasal dari tribune ketike dirinya sedang membawa bola.

Aksi yang dijalankan oleh para pendukung Sevilla kemudian semakin bergemuruh ketika Ramos membuat gol kedua Real Madrid lewat sebuah eksekusi penalti ketika menit ke-83.

Suatu aksi tak baik tersebut dari sebagian pendukung Sevilla itu ditengarai menjadi sebuah bentuk intimidasi kepada mantan bomber pujaan mereka. Sebelum berseragam Real Madrid, Sergio Ramos sempat menjadi idola dari Sevilla ketika periode 2003 sampai 2005.